Jomblo Poreper

Jarwo sedang duduk-duduk seorang diri di sebuah bar.
Saat ia sedang merenung menekuni nasib, tiba-tiba ia mendengar suara riuh tertawa- tawa dari depan bar.

Lalu ia melihat temannya si Tarno melenggang masuk bersama tiga orang cewek cantik nan bohai.

Jarwo langsung nelangsa, Cewek satu aja dia susah dapetnya, "Koq, dunia bisa demikian tidak adilnya?" Rintih bathin Jarwo.
Padahal nasibnya dan nasib Tarno kan 11-12. Meskipun Jarwo rasanya ingin menendang bokong Tarno karena saking irinya, tapi rasa penasarannya lebih besar dibanding jengkelnya.
Segera ditariknya tangan Tarno.

"Tar, lu pake dukun di mana sih? Koq cewek-cewek itu bisa ngikut elu?" "Niiiihhh, dukunnya." Kata Tarno mengacungkan sebuah kunci mobil Mercedes Benz lengkap dengan gantungan kuncinya "Mobil siapa tuh? Lu nyuri ya?" "Sembarangan.
Emangnya gue maling! Siapa bilang ada mobilnya? Tadi waktu di pintu masuk, gw cuma mainin kunci ini. Eh, tahu-tahu cewek-cewek itu pada nyamperin gue."

Ooooo... Jarwo mengangguk-angguk paham.
Seminggu kemudian Jarwo kembali mengunjungi bar tersebut lagi. Dengan pakaian perlente, kali ini ia yakin akan dikerumuni minimal lima cewek sekaligus. Begitu sampai di bar, sejak dari pintu masuk dengan pedenya Jarwo memutar-mutar kunci mobil Jaguar di tangannya. Lalu dengan gaya macho ia melempar kunci mobil tersebut ke meja yang dipilihnya.
Dekat meja kerumunan cewek. Lima menit-sepuluh menit ngga satu pun cewek yang merespon. Lama-lama ia hilang semangat. "Ah, ternyata aku ditakdirkan jadi jomblo poreper." Pikirnya sedih. Ia merasa matanya memanas. Diam- diam ia bermaksud menghapus air mata.
Tapi tangannya terhalang sesuatu : plastik kaca helm 'full- face"nya.

Aaarrrgghhh... Ternyata sejak tadi ia lupa melepas helm buluknya Saking terlalu bersemangat pamer kunci mobil

-----

Moral of story:
-Jadi cewek jangan terlalu cepat silau ama penampilan cowok.
Kalau ia bawa kunci mobil, cek apakah mobilnya ada.
Kalau mobilnya ada, cek apakah mobil pinjaman, sewaan atau mobil bokap. jangan sampai - mobil curian.

-Ternyata keresahan jadi jomblo bukan cuma punya cewek, cowok juga ngeri koq dapet cap jomblo poreper.
Jadi sabar aja tunggu waktu dan orang yang tepat.

-Sama sesuatu jangan terlalu excited sampai melupakan printilan tapi justru penting banget.

.

Previous
Next Post »