Home » » Dighodo Cewek Konter

Dighodo Cewek Konter

Himbauan Saja , ,
di gawe monggo . .
gak di gawe monggo ..
Ati-ati setelah LGBT jadi trending topic beberapa waktu lalu , Sekarang malah banyak CCG
(baca:cewek-cewek genit)
Hari ini 20 Desember 2016 saya maen nang salah satu Mall ndek Mbediun ..
Lha pas waktu iku saya kentekan Pulsa ,
Langsung Saya nggolek counter Pulsa terdekat ..
Singkat cerito saya wes nemu counter , ape tuku pulsa ..
Dan Mbak counter tsb yg bernama ( sebut saja anggrek ) melayani saya dengan penuh senyuman menarik .
Saya yo sempet tertegun, arek e wayu kinyis-kinyis sehat semok ginuk-ginuk monyor-monyor sak sembarang kalire ..
Tapi Saya sadar lek Saya Orang baik-baik,
Alhamdulillah imanku ijek kuat ..
Saya ngomong lek kate tuku Pulsa **** 25 ewu .
Lha kok Mbak Anggrek iku maeng kok njalok nomerku seh ???...
Gimana gak Faakkk coba??
Saya wedi lek engkok nomerku di salahgunakan n di jak kenalan terus ngejak kencan  trus hohohihe..
Akhir e tak kek i nomer e koncoku seng Jones jeneng e Bolang ...
Batinku kapok ra we tak kek i nomer e koncoku ..
Salah dewe wong kene kate tuku pulsa kok di jalok i nomer hp ..
Kate PDKT iku mbok yo seng rodok pinter titik tho Mbak ..
Tamat .
Happy long wekeend Kawan ...
|||
Share :
|||

7 komentar:

  1. Hihihi...
    di counter mana tuh?
    Tapi banyakan ngga ngertinya sih di tulisannya yang sebagian pake bahasa jawa,

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe kapan kapan tak terjemahin indonesia mas

      Delete
  2. Jane sing apik sebut saja bunga, nama si gadis konter yang cantik jelita, menggoda mas muklis yang baik dan tidak sombong hahaha, kok yo kober to nulis ngene iki, garai ngguyu ae mas :p

    ReplyDelete
  3. iki cewek kimcil opo duduk mas? wakakakakakakaka
    kimcil wae seh sing di bahas, ga pas ketemu ga di komen selalu menyangkut kimcil :p

    ReplyDelete
  4. enak dong mas di godha cewek, bukan di goda waria kwkwkwkkw jajal dolan ke bong chino mediun mas, pasti lebih banyak yang menggoda

    ReplyDelete
  5. artikel nya singkat, seperti komik mini
    tapi keren mas, tetap konsis ngeblog ya, semoga makin kreatif nulis deh

    ReplyDelete
  6. walah, tiap masuk artikel ini bawaanya pengen ngakak hahahaha, wes wes, komen aja ya mas, meski ora iso urun rembuk akeh :p

    ReplyDelete

 
Support : Komunitas Blogger Magetan
Copyright © 2013. Mukhlis Wibowo - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger