BerShalawatlah Untuk Segala Hajatmu


Assalamualaikum, Salam Rahayu.
Alhamdulillah di bulan kelahiran Rasulullah ini kita masih diberi umur panjang agar tetap menjalankan syariat dan bersholawat kepada nabi Muhammad saw.

Di tahun 2019 ini, di bulan November. bulan kelahiranku, dan bersamaan dengan bulan kelahiran kekasih kita, Nabi Muhammad saw dan dibulan ini juga kita dihadapkan berbagai ujian-ujian hidup yang tidaklah mudah,
Mulai dari gejala alam kekeringan, sampai gejala BPJS naik sehingga kantong juga ikut kering, hahaha

Disini kita diuji apakah kita akan lebih semangat belajarnya untuk nambah ilmu agama yang minim atau malah semangat cari dunia karna hartanya yang minim. xixixi

Allah tidak akan mendatangkan hidayah jika kita tidak mengetuk pintu tersebut.
dan Alloh juga tidak akan mendatangkan rejeki jika kita tetap berdiam tanpa berbuat.

Karna memang Allah yg Maha membolak-balik kan hati hambanya, dan semoga Allah tetap menjaga hati kita dalam jalannya.

Dibulan ini usahakan banyak-banyak sholawat kepada baginda nabi, karena bulan ini adalah maulid nabi, hari kelahiran nabi muhammad.

Dan ternyata Aku pun baru tau, keajaiban shalawat bisa dibedah secara logika, ini pernah ditulis dibukunya "Rima Olivia" dengan judul "Terapi Segitiga Cinta", aku sendiri belum membacanya. mungkin jika ada teman yg punya pdfnya bisa ditulis linknya di komen. hehe.

Dan masih banyak keajaiban yang ada di dalam Sholawat. Nabi sendiri pernah bersabda, bershalawatlah untuk segala hajatmu, maka dari itu tetap semangat dan bersholawatlah.


Jenis - Jenis Pring (Bambu)


Assalamualaikum, Salam Rahayu
Minggu-minggu ini saya sering melihat channel youtube nya bang paul. kalian pasti tau kan bang paul. itu lho yang sering ngerusak bambu petuk. haha.

Bang paul yg punya Channel Hendrawan ini memang ahlinya ahli dalam bidang per bambuan. beliau selalu menjelaskan mana pring pethuk palsu dan seperti apa ciri-cirinya.

Ada beberapa Pring atau bambu yang memang sangat bertuah menurut kalangan dunia perdukunan. Antara lain
1. Bambu Petuk.
2. Bambu Buntet.
3. Bambu Patil Lele.
4. Bambu Gading.
5. Bambu Gantung.

Ke lima macam bambu diatas memiliki petuah dan fungsi masing2 diantaranya.
-Pageran Ghoib
-Penglarisan
-Penolak Sihir
-Membuka Jalan Kesuksesan. dll

Semua itu bisa berfungsi jika syarat syarat dan ubu rampe yang diperlukan terpenuhi, seperti memandikan bambu dengan air bunga, mengoleskan minyak, atau membungkus dengan mori, itu semua agar khodam yang ada di bambu berfungsi seperti yang kita inginkan.

Ngomong2 soal bambu. kemarin tetangga saya dapat bambu yang seperti gambar diatas lalu menjualnya dengan harga yang sangat wow, sangat mahal. setelah saya klirifikasi ternyata memang benar, dia menjual bambu tersebut dengan harga 70 juta, ternyata harga tersebut adalah harga dia jual bambu beserta tanah lahan bambu tersebut. hahaha.

Cinta Terindah Mengajariku Menemukanmu

poto hanya pemanis

Dari sekian banyak kesalahan yg kuperbuat.
Aku rasa ini adalah kesalahanku yg tak dapat terlupakan...
Semua berawal dari niat tulusku yg berusaha membantu, sesuai metode yg kutanamkan di kepalaku:
"KEBAHAGIAAN HIDUP BUKANLAH SEBERAPA BANYAK ORANG YG MENGENAL KITA,TETAPI BERAPA BANYAK ORANG YANG BAHAGIA KARENA MENGENAL KITA....
SEKARANG TINGGAL BAGAIMANA KITA MEREALISASIKANNYA DALAM KEHIDUPAN KITA..."

wew...pertemuan melalui media social publikasi yg begitu populer begitu dihandalkan dalam sarana berkomunikasi bagi para pencari ketenangan sosial...
dan itu sarana yg gw pakai untuk merealisasikan metode hidup gw...
banyak masalah yg di umpankan seseorang melalui jejaring social, dari situ kita dapat mengetahui kondisi mental dari seorang pengelana dunia maya...
pertemuan dengan seorang gadis cantik bernama "****" ( sensor gan ^_^ demi menjaga privasi) yang memiliki sedikit masalah loyalitas hidup cenderung mensignifikankan kelemahan jati diri poduktif, sehingga bagian upper dari rangka konsuliditas imajinasi gw bergejolak dan memiliki hasrat tuk menaungi kemuraman hidupnya dengan tekhnik-tekhnik INSTINC ART FROM HACKING yang di kombinasikan dgn beberapa theology psikologist untuk menambah warna yg berbeda pada parktikumnya

Pokoknya gitulah... gw ketemu cwek cantik trus kenalan, trus dia punya sedikit masalah, trus dia.. gw bantu,tapi bantunya dgn memakai cara yg gw senangi yaitu bobol- bobol...hehehehehehehehehehe...... (kalau ketawa gw tabok Lu) semakin dlam gw mempelajari sisi kehidupan tuh wanita.. gw mengetahui bahwa tak semua orang bisa memberikan nasihat kepadanya... dia hanya akan mendengar nasihat dari seseorang yg paling special dlm kehidupannya... dan orang itu adalah"cintanya".... dengan sedikit keberanian dan wejangan dari mbah kakung yg menyuruh gw berdo'a:

"DO'AKU HARI INI: YA ALLAH,DENGAN IZINMU KULANGKAHKAN KAKIKU. DAN AKU MOHON, MUDAHKAN AKU DALAM MENGHADAPI APAPUN..... AMIN
"gw berusaha menjadi seseorang yg dicintainya.... Alhamdulillah gan.... dengan usaha yg gag begitu2 hebat (deface web) gw mencoba mengambil simpatinya (bego' amat gw ya... padahal dia gag pernah pakek kartu simpati).... dan dengan sedikit usaha yg sering disebut2 pecinta sebagai "pengorbanan" tlah gw lakukan.... alhasilnya, gw ditolak mentah- mentah.... (tega ya... padahal gw udah bela2in tuk ngutang d warnet demi deface, masih jugag gag di terima)...
Hari berganti hari, minggu berganti minggu, bulan berganti bulan, akhirnya gw diterima juga... walaupun gw kagak tau dgn pasti, kapan gw di terima..... yg pasti saat itu gw udah di terima... (ntah iya pun...!!!) setelah gw telah menjadi sosok ksatria dalam kehidupannya (yg ketawa gw tabok... serius.

Gw mencoba kembali pada tujuan awal gw:
"JIKA HIDUP INI ADALAH PERMAINAN, MAINKANLAH. JIKA HIDUP INI ADALAH MIMPI, WUJUDKANLAH. JADIKANLAH MOMEN HIDUP KITA BERHARGA"
Mengembalikannya dirinya pada sketsa yg telah di tulisnya sendiri... yaitu menjadi sosok yg bertanggung jawab untuk kehidupan orang tuanya, dan menjadi wanita yg berdikari dengan sedikit kesuksesan diri...Lalu apa konstibusi gw untuknya??? sebagian orang menyatakan gw adalah penyemangat kariernya.... disini gw tegaskan itu SALAH.... gw bukan penyemangat hidupnya... gw cuma melakukan sedikit social engineering email... sebagai konsolidasi metode gw pertama tadi , selebihnya dia melakukan tugasnya sendiri... dan mendapatkan prestasi atas usahanya sendiri... setelah dia mendapatkan kembali semangat hidup yg dulu pernah hilang.... gw mencoba menghilang dari kehidupannya... tetapi, gw butuh cara untuk pergi.. gw gag bisa pergi begitu saja... karena gw yakin:

"AKAN SANGAT SAKIT RASANYA BILA ANDA TERPILIH MENJADI BAHAGIAN HIDUP PASANGAN ANDA, TETAPI ANDA BUKANLAH ORANG YANG MENGHAPUS AIR MATANYA...."

jadi gw ikuti cara para musuh bintang film india untuk menjauhinya yaitu menjadi sosok yg memuakkan.... dan berhasil gan kami kerap kali ribot... dan berantem....sedikit ada masalah, kami ribot... terkadang malahan itu bukanlah masalah.... tapi kami masih juga ribot.... karena keseringan ribot gw berfikir.... ini adalah moment yg pas untuk pergi darinya ..... tetapi, ternyata tidak....
BERTENGKAR ADALAH CARA KAMI UNTUK SALING MENGENAL SATU SAMA LAIN... DAN DARI PERTENGKARANLAH, TERJADI BEBERAPA MOMENT INDAH YANG TAK BISA DILUPAKAN WALAUPUN ITU CUMA SEKEDAR KENANGAN..... BAGAIMANA CARA ANDA KELUAR DALAM LUBANG HITAM..????
ANDA CUMA HARUS MENCARI TITIK PUTIH DALAM LUBANG ITU, SETELAH ANDA MENDAPATKANNYA... SESUNGGUHNYA ANDA TELAH TERLAMBAT..... ya itu benar...... aku adalah seorang pengelana yang tersesat dalam image ku sendiri.... seharusnya aku hanya membantunya saja..  dan tak perlu menjadi bahagian darinya..... kini ku akui dari peranku.... dari perwujudanku... aku mencintainya..... aku terjebak dalam jeratan cinta.... sesuatu yang tak pernah aku rasakan sebelumnya dari beberapa wanitaku.... ya benar....

AKU MENCINTAIMU..... DAN SEMOGA SAJA AKU BUKANLAH ORANG YANG TERSESAT... AMINNN...

Aku, Jodohku, Dan Sholawatku


Beberapa minggu yang lalu aku gabung di sebuah grub WA yang bernama Sholawat Everday, dimana setiap anggotanya, mengharuskan membaca sholawat minimal 1000 Kali sehari.

Dan timbul pertanyaan, boleh gak sih, meniatkan sholawat agar seseorang menjadi jodoh kita?

Pertama yg harus dipahami, seperti yg diajarkan Ustadz Yusuf Mansur kalo pengen apa2 dishalawatin aja itu bener.

Dan ada kok bukti2nya, bahkan banyak!

Pengen mobil, shalawatin. Pengen rumah, shalawatin. Pengen liburan luar negeri, shalawatin.

Lalu gimana kalo kita naksir orang? Shalawatin?

Di sini aku mau ajak kamu berpikir dulu dan setelah itu keputusan silakan ada di tanganmu.

Pertama, jangan lupa tentang segala sesuatu itu sudah tertulis di Lauhul Mahfudz. Apa ya, kaya semua itu udah ada jalan ceritanya gitu loh. Bahkan sehelai daun yg jatuh itu pun juga udah masuk dalam perhitungan Allah. Nah bahkan yg apalagi jodoh kita. Kayanya ga akan juga tertukar, karena rezekipun sebenernya juga udah tertakar. Intinya siapapun yg bakal jadi jodohmu, ya itu orangnya. Masalahnya bukan siapa orangnya, tapi bagaimana cara kita menjemputnya. Dalam taat atau maksiat.

Kedua, Allah itu lebih sangat tau dibanding kita. Contoh kalo kita liat langit warnanya biru, coba kamu terbang naik roket tembus langit malah yg ada warnanya item kan. Lalu gunung, kayanya ijo rimbun gitu tapi ternyata setelah kita ke sana juga ga selalu warna ijo yg ada dan ga seperti ekspetasi kita. Yg artinya kita itu terbatas, tapi Allah engga. Kalo mau dalil ya, cek Al-Baqarah 216 itu tentang ketidaktahuan kita dibanding pengetahuan Allah.
Udah, 2 prinsip itu kamu pegang dulu.

Nah sekarang gini, kalo kamu naksir sama orang ya trus menurut kamu dia oke. Ini udah menyalahi prinsip kedua loh. Karena kadang ada orang yg ketika berdoa itu mendikte Allah. Seolah meyakinkan Allah kalo dia yg terbaik buat kita, dia yg pantas buat kita. Itu bukan minta ke Allah. Tapi maksa!

Lalu bagaimana agar kita bisa berjodoh dengan yang kita harapkan, jawabannya ya usaha, lalu ihtiyarnya baru pakai Sholawat, Atau Sholawat aja rutin tanpa di niatkan ke seseorang, maka Alloh lah yang akan memilihkan yang terbaik bagi kita, Aminn

Sepandai Pandainya Tupai Melompat, Dia Memang Pandai Melompat.


Pepatah kuno mengatakan Sepandai pandainya tupai melompat, pasti akan jatuh juga, tapi itu kuno.
Tupai tupai yang melompat dan terjatuh dulu sudah tak lagi terjatuh, mungkin dia belajar dari pengalaman pengalaman nenek moyang beliau yang sering terjatuh, hahaha

Di zaman dulu, kita mungkin sering melihat berita berita di media masa dimana ada orang orang yang akhirnya tertangkap oleh pihak yang berwenang karena telah melakukan tindakan kejahatan atau yang melanggar aturan.
Jika diselidiki, ternyata orang-orang tersebut sudah sangat lama dalam melakukan setiap tindakan kejahatan dilakukan, dengan dalih “yang penting kan tidak ketahuan", dan ternyata lama lama ketahuan juga.
Hal ini sama seperti Pepatah: Sepandai pandainya tupai melompat, pasti akan jatuh juga.

Tapi zaman ini tupai tupai yang pandai melompat, ternyata mereka memang sangat pandai melompat.
Hal ini terbukti saat tupai memanfaatkan kepandaian dan kekuasaannya untuk tidak terjatuh.
Walhasil Tupai tetap tegak berdiri dan tetap melompat sesuai keinginan.