BerShalawatlah Untuk Segala Hajatmu


Assalamualaikum, Salam Rahayu.
Alhamdulillah di bulan kelahiran Rasulullah ini kita masih diberi umur panjang agar tetap menjalankan syariat dan bersholawat kepada nabi Muhammad saw.

Di tahun 2019 ini, di bulan November. bulan kelahiranku, dan bersamaan dengan bulan kelahiran kekasih kita, Nabi Muhammad saw dan dibulan ini juga kita dihadapkan berbagai ujian-ujian hidup yang tidaklah mudah,
Mulai dari gejala alam kekeringan, sampai gejala BPJS naik sehingga kantong juga ikut kering, hahaha

Disini kita diuji apakah kita akan lebih semangat belajarnya untuk nambah ilmu agama yang minim atau malah semangat cari dunia karna hartanya yang minim. xixixi

Allah tidak akan mendatangkan hidayah jika kita tidak mengetuk pintu tersebut.
dan Alloh juga tidak akan mendatangkan rejeki jika kita tetap berdiam tanpa berbuat.

Karna memang Allah yg Maha membolak-balik kan hati hambanya, dan semoga Allah tetap menjaga hati kita dalam jalannya.

Dibulan ini usahakan banyak-banyak sholawat kepada baginda nabi, karena bulan ini adalah maulid nabi, hari kelahiran nabi muhammad.

Dan ternyata Aku pun baru tau, keajaiban shalawat bisa dibedah secara logika, ini pernah ditulis dibukunya "Rima Olivia" dengan judul "Terapi Segitiga Cinta", aku sendiri belum membacanya. mungkin jika ada teman yg punya pdfnya bisa ditulis linknya di komen. hehe.

Dan masih banyak keajaiban yang ada di dalam Sholawat. Nabi sendiri pernah bersabda, bershalawatlah untuk segala hajatmu, maka dari itu tetap semangat dan bersholawatlah.


No comments:

Post a Comment